WIDIA Machine Tap Victory™ GT20 Form D Plug Chamfer Metric DIN 376 Left-Hand Spiral Flute

WIDIA Machine Tap Victory™ GT20 Form D Plug Chamfer merupakan pilihan pamungkas untuk aplikasi pembuatan ulir sekrup threading dengan hasil yang presisi dan cepat.

Mata Tap drill ini dirancang sesuai dengan standard Metric DIN 376 dengan sudut kemiringan flute 15° Left-Hand Spiral Flute untuk kebutuhan Thread machining. Anda bisa menggunakan mata Machine Tap Solid ini untuk aplikasi berat dengan fitur through cooling nya yang bisa menyemprotkan cairan pendingin yang mempercepat pemakanan dan pengeluaran material. Tapping bit ini juga cocok digunakan pada material steel, cast iron, new aluminum alloy, 25% lebih efisien untuk aplikasi di mesin tapping maupun power tool drill.

Mata potong pembuat thread buatan WIDIA ini memiliki kualitas khas Jerman dan secara komprehensif tersedia berdasarkan ukuran size diameter chart.

Fitur WIDIA Machine Tap Victory™ GT20 Form D Plug Chamfer Metric DIN 376 Left-Hand Spiral Flute:

  • Flange atau ulir dari helix bergelang ulir sesuai dengan standard Metric DIN 376 dengan sudut kemiringan flute 15° Left-Hand Spiral Flute untuk meminimalkan getaran vibrasi dan kebisingan suara untuk aplikasi machinig kecepatan tinggi.

  • Tersedia dua jenis klasifikasi GM6515 TiN + CrC/C untuk stainless steel dan GP6520 TiCN untuk steel dan cast iron.

  • 25% lebih efisien untuk material super alloys dibandingkan dengan merek Jepang.

  • Toleransi akurasi konsentris kecil dari 5µm (.0002″), dan axial repeatability sekitar 10µm (.0004″)

  • Tersedia juga dengan model standar untuk aplikasi jepit toolholder integral shank taper, lobed, dan toolholders standard HSK dan adaptor straight shank ukuran diameter 12mm – 36mm.

  • Memiliki saluran through coolant-flow

Harap dicatat: Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat.

 

error: Alert: Content is protected!