INSIZE Keyway Symmetry Gauge 4865-14 For Shaft & Spline (Resolution; 0.01mm) Accuracy ±0.02mm, Range; ≤Ø14mm-110mm

Rp20.000.000

INSIZE Keyway Symmetry Gauge 4865-14 menawarkan solusi presisi untuk mengukur diameter keyway dan T-Slot dan mempermudah mencari dan menandai titik tengah pada benda silinder maupun gagang spline. Anda bisa juga menandai titik tengah dalam ceruk Keyway lurus, T, slot tipe Woodruff maupun Dovetail pada benda kerja cembung/cekung yang sesuai dengan prinsip cek material bentuk lingkaran.

Resolusi INSIZE Keyway Symmetry Gauge 4865-14 menggunakan dial gauge tampilan 0.01mm. Gagang bisa disetel sesuai dengan diameter shaft dan bacaan bisa terlihat dari skala putar Nonius seperti micrometer tipe Vernier biasa. INSIZE Keyway Symmetry Gauge 4865-14 yang akurat ini memiliki jarum yang sangat sensitif dan seimbang yang memberikan pembacaan sudut secara langsung untuk radius 360 derajat.  

Pengukur simetri alur pasak poros pada INSIZE Keyway Gauge 4865-14 dicirikan dengan mengukur ukuran suatu objek secara mekanis. Untuk mengatasi masalah penggunaan alat ukur jenis ini dengan kaliper tentu sulit, jadi desain INSIZE Keyway Gauge 4865-14 mengadopsi prinsip mengukur perbedaan perpindahan radial dari pusat bola dari dua probe sudut bawah dari alur pasak poros, dan mendapatkan nilai eksentrisitas alur pasak poros setelah amplifikasi nonlinier.

Alat pengukur INSIZE Keyway Gauge 4865-14 ini terdiri dari penggaris geser, jumlah tertentu, alat penguat proporsional, kaki penyetel utama dan alat penyetel dan penguncinya, pin kontak penyetel datar dan alat penguncinya, indikator dial dan digunakan untuk mengukur Simetri alur pasak poros. INSIZE Keyway Gauge 4865-14 memiliki keunggulan rentang pengukuran yang besar, presisi pengukuran yang tinggi, struktur yang stabil, dan penyesuaian serta penggunaan yang mudah.

Dimensi linier dengan aplikasi jig ukur maupun kombinasi cek keyseat atau disebut sebagai alur atau saku pada poros, dan alur pasak bisa dilakukan dengan penguncian yang tepat. Harap perhatikan bahwa INSIZE Dial Center Finder Gauge 2849-90 TIDAK memilki sertifikasi ketahanan air. Mata ukur anvil juga terbuat dari material Tool steel dan Carbide dengan kekerasan hingga 59 HRC.  

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Keyway Symmetry Gauge 4865-14 For Shaft & Spline:

  • Cek shaft dan keyway simetri pada material bentuk lingkaran, sudut, bola dan oval dalam rentang 4×90°, akurasi ±1°

  • Resolusi dengan split dial dalam sudut 360° dalam tampilan sudut 0 – 90 – 0 – 90°.

  • Memiliki dasar magnet pada bagian kaki jadi bisa digunakan sebagai pipe center finder.

  • Alat penentu titik dengan cara tercepat, dan salah satu cara paling akurat untuk menandai pusat lingkaran, persegi, segi enam, hampir semua bentuk yang cocok 

  • Digunakan untuk menemukan titik tengah objek apa pun yang diposisikan di dalam slot keyway sudut 90°

  • Mata identer terbuat dari material High Speel steel dengan kekerasan 59 – 63HRC dan Pin tengah akan menandai titik tengah pada sudut yang ditunjukkan.

  • Bagus untuk fabrikasi logam, pemipaan, pengelasan, pemasangan, bor, penggilingan, mesin bubut, bender, dan kebutuhan perataan umum

  • Tampilan ukuran body diameter depan Ø61mm.

  • Mata probe anvil lancip cocok untuk mengetuk material logam

  • Paket Penjualan: Unit set, Kotak Plastik HDPE dan sertifikat kalibrasi pabrikan.

Harap dicatat: 

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

INSIZE Keyway Symmetry Gauge 4865-14 For Shaft & Spline (Resolution; 0.01mm) Accuracy ±0.02mm, Range; ≤Ø14mm-110mm
error: Alert: Content is protected!