Mata Bor TUNGALOY DrillForce-Meister Membuat Pengeboran Lubang Bawah Datar Berdiameter Besar rentang ⌀20.0 mm – ⌀40.0 mm (⌀0.787″ – ⌀1.575″)

TUNGALOY DrillForce-Meister ⌀20.0 mm - ⌀40.0 mm (⌀0.787″ - ⌀1.575″)

Tungaloy telah memperluas seri bor dengan mata pisau indexable yang bisa dilepas pasang. Mata bor DrillForce-Meister dengan mata pisau tip bor kepala datar gaya SMF – menawarkan inovasi pengeboran terbaru untuk mengatasi tantangan penyeimbang berdiameter besar.

Tungaloy DrillForce-Meister menggunakan ujung bor yang dapat ditukar yang dirancang untuk secara efisien membuka lubang berdiameter besar mulai dari rentang 20,0 mm hingga 40,0 mm (0,787 ″ – 1,575 ″) dengan biaya lebih rendah.

Dengan ujung pisau bor yang dapat ditukar, Tungaloy DrillForce-Meister tidak hanya menghilangkan kebutuhan untuk regrinding dan recoating, seperti halnya dengan bor karbida padat, tetapi juga mengurangi jumlah persediaan alat apung yang disimpan untuk menghindari waktu henti alat berat, sehingga meminimalkan biaya keseluruhan per lubang di jalur produksi volume tinggi.

Karena bor Tungaloy selalu dapat digunakan dengan mata pisau baru yang memenuhi dimensi akhir yang diperlukan pada benda kerja, stabilitas dimensi bor dan perkiraan masa pakai alat selalu dijamin.

Tungaloy DrillForce-Meister memiliki desain penjepitan yang unik di mana ujung bor ditahan dengan aman di tempatnya dengan sekrup penjepit dan didukung dengan permukaan kontak besar antara ujung dan badan bor, memungkinkan operasi pembuatan lubang yang andal, sekaligus memungkinkan penggantian pahat yang cepat dan mudah.

Untuk pelanggan yang ingin meningkatkan produktivitas dalam proses lubang bawah rata, Tungaloy DrillForce-Meister memperkenalkan ujung bor kepala datar SMF200, SMF300 dan SMF400.

Ujung bor SMF yang baru dapat membuat lubang bawah datar, memungkinkan satu langkah penyeimbang tanpa memerlukan lubang awal atau proses penggilingan akhir. Bentuk cutting edge unik SMF memungkinkan penetrasi yang mudah ke dalam material dengan permukaan miring atau tidak beraturan, sekaligus meningkatkan presisi dan meminimalkan pergeseran posisi lubang.

Diameter bor Tungaloy tersedia dalam kisaran dari 20,0 mm hingga 40,0 mm (dari 0,787 ″ hingga 1,575 ″). Tip bor tersedia di AH9130, kelas khusus untuk aplikasi pembuatan lubang dengan ketahanan aus yang luar biasa pada berbagai material. SMF cocok untuk suku cadang dan material yang ditemukan di berbagai industri mulai dari pembangkit listrik, otomotif, teknik umum, dan pembuat mesin industri dengan suku cadang dan komponen mesin yang cukup besar.

Kepala bor Tungaloy DMH tersedia di kelas AH9130 untuk memberikan bor dengan keseimbangan yang baik antara ketahanan aus dan patah.

TENTANG TUNGALOY

Sejak 1929, Tungaloy telah menjadi pelopor dalam penelitian bahan dan pengembangan karbida semen. Tungaloy merupakan unit usaha dari IMC group yang di investasi oleh Warren Buffet bersama ISCAR, merupakan produsen terkemuka dunia alat pemotong karbida, bahan gesekan, barang tahan aus, dan produk teknik sipil. Berkantor pusat di Jepang, Tungaloy menyediakan produk cutting tool kepada pelanggan di seluruh dunia dalam bidang mobil, konstruksi, kedirgantaraan, medis, pembangkit listrik, infrastruktur, dan industri berat.

KESIMPULAN

Di Metalextra.com kami yakin dengan peningkatan berkelanjutan dari teknologi produksi yang baik jika dikombinasikan dengan pengujian dan pengembangan, memungkinkan kami untuk menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang membantu perusahaan-perusahaan manufaktur di berbagai industri dan tentunya demi meningkatkan produktivitas anda. Kami juga menawarkan solusi perangkat alat ukur presisi berkualitas tinggi asal Swiss, Jerman, Taiwan, Jepang.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected]

Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber:

Tim Kreatif Metalextra.com, Tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Corporate communications TUNGALOY – IMC group, OCTOBER 2020.

Originally posted on Desember 10, 2019 @ 6:03 pm

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: