INSIZE Coating Thickness Gauge 5403-QM32 (Hall Effect / Eddy current Probe) Accuracy : ±0,2μm, Res; 0.1μm, Range; ≤3000μm

Rp7.000.000

INSIZE Coating Thickness Gauge 5403-QM32 menawarkan solusi ukur ketebalan pada permukaan coating logam dan non-logam maupun lapisan cat yang sangat tipis hingga ≤2000μm. Alat ukur ketebalan film kering atau Dry Film Thickness (DFT) INSIZE 5403-QM32 ini memiliki tiga mode pengukuran: mode Fe, mode NFe dan mode Fe / NFe.

Dengan bentuk yang kompak tanpa untaian kabel probe, INSIZE Coating Thickness Gauge 5403-QM32 bisa digunakan satu tangan dan sangat populer untuk pengujian cat dan inspeksi coating pada mobil, maupun mengecek gel coating pada yacht dan boat yang memiliki finishing dari komposit dan enamel. Anda bisa ukur ketebalan lapisan yang merekat di atas material substrat atau terdiri dari satu lapisan atau beberapa lapisan.

Mata probe INSIZE Coating Thickness Gauge 5403-QM32 terbuat dari batu ruby yang tahan gores dengan dua tipe sensor yaitu; Hall effect magnetik untuk material ferrous dan probe eddy current untuk material non-ferrous. Menggunakan prinsip arus pusar Eddy Current dan magnet untuk mengukur ketebalan lapisan pada logam besi dan non-besi, secara akurat dan cepat.  

INSIZE Coating Thickness Gauge 5403-QM32 ukur cat pelapis yang sudah jadi (setelah pelapis mengering).dari satu sisi objek, cocok juga untuk benda kerja seperti pipa, tangki,yang terbuat dari bahan material padat solid seperti logam, plastik keras HDPE, kaca, nilon, plastik, keramik, dan batu. Selain mengukur coating dan logam foil tipis, anda juga bisa gunakan untuk uji ketahanan coating tanpa merusak maupun mengukur korosi, sedimentasi, kerak atau erosi plastik, karet dan logam dengan menguji ketebalannya.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Coating Thickness Gauge 5403-QM32 :

  • Ukur ketebalan dari satu sisi objek, cocok untuk empat jenis elemen logam feromagnetik pada suhu kamar: besi, kobalt, nikel, dan torium, maupun material pipa, tangki, dan lainnya dari material padat apapun dengan jenis coating berbeda seperti; logam, plastik, kaca, nilon, resin, keramik, karet.

  • Rentang pengukuran: probe eddy current; ≤3000μm, probe dari batu ruby dengan ketahanan abrasi dan korosi 

  • Tidak ada menu kalibrasi, hanya nol penyesuaian.

  • Operasi satu tangan, hanya satu tombol untuk pengukuran cepat, interval pengukuran 0,5 detik.

  • Perangkat dapat mengidentifikasi dempul besi serta substrat besi galvanis.

  • Pengukur secara otomatis mengidentifikasi media dan mengganti mode pengukuran dengan cepat.

  • Tiga mode pengukuran “Fe”, “NFe”, “Fe/NFe” dapat diatur.

  • Mengukur lapisan non-magnetik pada baja atau besi dan mengukur lapisan non-konduktif pada substrat logam nonmagnetik dalam satu alat ukur.

  • Mode ukur:
    + Hall Effect: dapat digunakan untuk pengukuran lapisan non-ferromagnetik pada substrat logam feromagnetik.
    + Eddy Current: dapat digunakan untuk pengukuran lapisan non-konduktif pada substrat logam non-magnetik.

  • TIDAK MEMILIKI SERTIFIKASI KETAHANAN AIR

  • Sesuai dengan standar:

    + GB/T 4956-2003 Pelapisan Non-magnetik pada Substrat Magnetik-Pengukuran Ketebalan Lapisan-Metode Magnetik

    + GB/T 4957-2003 Lapisan Non-konduktif pada Logam Dasar Non-magnetik-Pengukuran Ketebalan Lapisan-Arus Eddy

    + DIN EN ISO 2808 Cat dan Pernis-Penentuan Ketebalan Film

    + JJG-818-2005 Regulasi Verifikasi Alat Ukur Arus Magnetik dan Eddy untuk Ketebalan Lapisan coating dan cat

  • Paket penjualan termasuk: Unit set, 2pcs Battery (AAA), Lembaran standard komparasi, Kotak koper HDPE, Transducer probe, dan sertifikasi pabrikan

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: Sales@Metalextra.com

INSIZE Coating Thickness Gauge 5403-QM32 (Hall Effect / Eddy current Probe) Accuracy : ±0,2μm, Res; 0.1μm, Range; ≤3000μm
error: Alert: Content is protected!