ST Engineering menang banyak kontrak terbesar di ASEAN 2019

Singapore Technologies Engineering Ltd (ST Engineering), sebuah kelompok teknologi, pertahanan dan rekayasa global hari ini mengumumkan bahwa untuk kuartal keempat tahun 2019, sektor-sektor bisnisnya mendapatkan lebih dari $ 1,5 milyar kontrak baru, menjadikan nilai kontrak 2019 tahun penuh menjadi $ 7 milyar. Termasuk kontrak untuk satu unit Pemotong Keamanan Polar, total nilai kontrak Grup yang diumumkan untuk 2019 adalah sekitar $ 8b.

Kontrak oleh sektor Aerospace bernilai sekitar $ 1,1 miliar

Sekitar $ 1,1b dari kontrak baru diamankan oleh sektor Aerospace Grup, di seluruh spektrum manufaktur penerbangan dan bisnis layanan MRO termasuk komponen nacelle, manufaktur panel lantai, serta layanan badan pesawat dan perawatan mesin. Ini membawa total kemenangan kontraknya pada 2019 ke sekitar $ 4.2b, dibandingkan dengan $ 2.1b tahun sebelumnya.

Kontrak MRO baru termasuk layanan pemeliharaan berat untuk jalur Boeing 757 untuk maskapai Amerika dari paruh kedua tahun 2020, pemeriksaan transisi untuk MD-11 operator angkutan, dan layanan perbaikan perlengkapan pendaratan untuk maskapai domestik Jepang, Boeing 737-800 milik Solaseed Air. armada selama periode empat tahun. Kontrak MRO juga mencakup sejumlah perjanjian Maintenance-By-the-Hour (MBHTM), termasuk program MBHTM mesin 15-tahun untuk mendukung armada Boeing 737NG Jepang Transocean Air, seperti yang diumumkan pada November 2019 .

Kontrak oleh sektor Elektronik bernilai sekitar $ 449 juta

$ 449juta lainnya diamankan oleh sektor Elektronika untuk produk dan solusi dalam mobilitas pintar, komunikasi satelit (satcom), Internet of Things (IoT), cybersecurity, keselamatan dan keamanan publik, dan pertahanan. Ini membawa total kemenangan kontraknya pada 2019 menjadi sekitar $ 2,8 milyar, dibandingkan dengan sekitar $ 2,2 milyar tahun sebelumnya.

Kontrak yang patut dicatat adalah oleh bisnis satcom Grup, yang baru-baru ini diperkuat oleh penggabungan bisnis Newtec yang baru diakuisisi, dengan yang dimiliki iDirect’s yang berbasis di AS. Pelanggannya, Speedcast akan menggunakan platform terpadu untuk sektor pelayaran untuk mendorong efisiensi jaringan dan buat pengalaman pelanggan yang lebih baik melalui penggunaan platform Newtec Dialog®.

Bisnis mobilitas pintar sektor ini ditunjuk untuk menghadirkan sistem komunikasi dan sistem Pengumpulan Tarif Otomatis untuk Suksa Witthaya, stasiun baru yang akan ditambahkan ke Jalur Mass Transit System Silom Bangkok.

Bisnis keselamatan dan keamanan publiknya mengamankan kemenangan baru utama termasuk sistem Simulator Menara Kontrol Lalu Lintas Udara untuk Otoritas Penerbangan Sipil Filipina, dilengkapi dengan lima model aerodrome 3D utama untuk bandara Manila, Clark, Mactan, Davao dan Plaridel.

Di Inggris, pelatihan dan Simulasi bisnisnya dipilih oleh Boeing Defense UK untuk memberikan kemampuan pelatihan jaringan yang komprehensif kepada Angkatan Udara Kerajaan, berdasarkan persyaratan Kementerian Pertahanan Inggris. Selain kontrak-kontrak ini, Grup memiliki kemenangan kontrak lainnya oleh sektor bisnis lainnya yang tidak diungkapkan dalam pengumuman ini karena alasan kerahasiaan pelangganPerkembangan di atas tidak diharapkan memiliki dampak material pada aset berwujud bersih per saham dan laba per saham ST Engineering untuk tahun keuangan berjalan.

Semua angka dalam denominasi dolar Singapura kecuali dinyatakan sebaliknya.

KESIMPULAN

Di Metalextra, rencana kerja kami terlaksana karena kami mendengarkan, mengulas, dan menganalisis tantangan dari pelanggan kami. Spesialis kami akan memulai dengan menghabiskan waktu di lantai workshop Anda dan di laboratorium Anda. Kemudian, kami mencari solusi dan menemukan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda berminat untuk membeli alat kerja presisi ataupun beragam alat aksesoris machining dan cutting tool dimensi metric lainnya silahkan hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email: [email protected] Semoga bermanfaat. Wassalam!


Sumber: ST Engineering Singapore Newsletter Feb 2020

Tim Kreatif Metalextra.com, Kesimpulan di tulisan ini merupakan opini Pribadi di media milik sendiri.

Originally posted on Februari 17, 2020 @ 12:32 pm

Select the fields to be shown. Others will be hidden. Drag and drop to rearrange the order.
  • Image
  • SKU
  • Rating
  • Price
  • Stock
  • Availability
  • Add to cart
  • Content
  • Weight
  • Dimensions
  • Additional information
  • Attributes
  • Custom attributes
  • Custom fields
  • Description
Compare
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini:
Perhatian: Epidemi Wuhan COVID-19 di RRC telah menyebabkan beberapa produk kami harus indent panjang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terimakasih!